topbella

Selasa, 15 Februari 2011

dia bertanya saat aku tak mampu menjawab semua tanyanya , bahkan untuk diriku sendiri

dia bertanya kembali, namun aku tetap kukuh pada pilihan jawabanku

ku bercerita tentang mimpi dan cita-citaku
yang itu membuat dia tak berdaya
seakan gunung tinggi yang tak bisa didaki

kenapa tak seperti harapanku
bahwa aku ingin dengan cita-cita itu
ku bersemangat agar tercapai dan dapat mewujudkannya

tapi kenapa dia down dengan semua itu

tidakkah itu menjadi pemacu semangat ??
dan semua berakhir dengan air mata
tentang ketakutan dan suramnya hati

tentang masa depan yang tak dimengerti
namun menakutkan atas diri yang tak bisa melawan takdit illahi



0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa