topbella

Senin, 28 Maret 2011

heemm,, cuma bisa bilang itu saat semua yang ada disekelilingku itulah yang nyata. Dan karena itu aku belajar, aku tak kan bicara jika memang aku belum melakukan, aku tak kan bicara jika itu memang sebuah keteladanan. apalah aku ini .........

saat manusia hanya mencari popularitas,, saat manusia hanya bisa bicara tanpa bertindak. saat itulah aku melihat sandiwara hidup yang menjemukan ...

terlalu sering itu semua dan aku mulai muak
walau sudah ku tutup mata dan telingaku

aku tak ingin berkutik, namun diri ini tak bisa di bohongi
nafasku sudah tersengal, dan aku tak sanggup menatap lagi
kosong ...

tipuan ,, dan daya upaya yang seakan sia-sia
bagiku itu sudah sebuah kegagalan yang NYATA
bahwa itu hanya kedustaan

0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa