topbella

Jumat, 11 Maret 2011

Lama tak menyapa ..
seminggu terbaring di kamar tak berdaya. merasakan apa itu sakit

" wooo... mbak bisa sakit to ?"

xixixixi,,, tak menyangka orang yang dibilang perkasa pun bisa sakit
Tuhan itu selalu adil kok .

Sakit itu teguran untukku bahwa aku harus menjaga tubuh ini, menyayangi pemberian Sang Pencinta agar aku merawat dan menjaganya.

Terimakasih atas nikmat yang Engkau berikan. Mungkin juga sudah saatnya aku beristirahat ... mengistirahatkan diri dari penat dan lelah beraktifitas.

Aktifitas panjang .. hari-hariku tercurah untuk bekerja dan bekerja. ada yang hilang jika ku berhenti. tapi semua itu sudah menjadi rutinitasku. ku jalani dan inilah aku

Alhamdulillah.. insya Allah aku sudah sehat kembali dan melanjutkan pekerjaan yang sudah menumpuk. dan ku bingung harus ku mulai dari mana semua ini ...

0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa