topbella

Rabu, 28 Agustus 2013

Minggu, 18 Agustus 2013 

Dari pagi aku dan keluarga sudah sibuk mempersiapkan hidangan untuk nanti :) dibantu bude, mbak, adek & temanku tercinta ana 
Berhubung mamak masih sakit, mamak bantu sebisanya mulai mempersiapkan lontongnya dll 

Semua kelar saat dzuhur tiba :) tinggal istirahat dan beli untuk snacknya nanti. Jam 2an aku ditemani ana mencari jajanan pasar di Kotagede, ada kipo, lumpia, puding, tahu somay :) masih ditambah yangko & bakpia yang sudah dibawakan Ana tadi.

Xixixiii ,, memang disengaja belikan jajanan khas Jogja :) berhubung calon mertua dari luar Jogja, jadi tidak salah aku memilih jajan ini. Mereka bisa merasakan enaknya jajanan Jogja. 

Acaranya diadakan setelah asyar, heee ternyata rasanya deg-degan dan nggak karuan kalau acaranya belum kelar :) 

Saat keluarga dari mas udah datang & disambut keluargaku, aku datang terakhir :) bersalaman dan ikut duduk jauh dari mas. Dan acara dimulai ...

Basa-basi tidak jelas :) sambil menyantap camilan yang disediakan,, hingga sampai pemasangan cincin yang kami beli bersama. Acara diakhiri dengan makan dan tertawa bersama 

Tak lupa keluarga mas bertemu mamak :) berhubung mamak masih sakit, jadi mamak tidak ikut acara. Sedih sebenarnya, diacara bahagiaku mamak tidak bisa ikut langsung menyaksikan. 

Terimakasih mas :) kau telah memenuhi janjimu ... 

0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa