topbella

Minggu, 06 Februari 2011

dan aku kira... hari ini aku bakal banyak ngomong. maklum diforum sebelumnya aku yang biasanya paling banyak ngomong. hari ini aku lebih banyak jadi pendengar setia pak bos.

walau ngomong sedikit, dan ikut nimbrung juga sih. heeee ...
tapi nggak apa-apa juga, tapi malah apa yang udah di otak ku jadi lupa dan tidak tersampaikan deh

terasa ... kesempatan kali ini berbeda dan hasilnya akan sama
mengapa begitu ??
karena hal sama dan sepertinya perkembangan dalam setiap forum belum tampak
hari ini pun, terasa sama . mendatar dan hambar
xixixiiii,,, bagai sayur tanpa garam katanya

dan kalau dirasa memang nggak greget ... xixixixiiii
emang senengnya yang seru ya

mungkin dikesempatan berikutnya, akan lebih baik
dan mungkin ada perbedaan yang didapat
jangan seperti sebelum-sebelumnya ..
berlaku saat itu saja dan begitu selesai .. berlalu begitu saja

bagaimana ya biar semuanya tetap konsekuen pada aturan
sulit emang, klo cuma ngomong dan berlaku sesaat
sedih juga ,, padahal kan untuk kebaikkan semua
meski masih ada yang merasa berat .. harusnya
hhmmm,,,

pokoknya harus lebih baik :) untuk diri sendiri dulu
tak kan mencela atau berkata tentang dia,, dia atau dia
karena semua bermula dari aku dan aku
xixxixixiii,,, semangat ya !!

0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa