topbella

Senin, 07 Februari 2011

belajar darinya, bahwa waktu adalah segalanya tak sedikit pun waktu ia sia-siakan
bagaimana dia mengisi waktu-waktunya walau hanya semenit saja untuk hal yang penting kadang nggak penting namun perlu dilakukan.

tak jarang dia, bersembunyi untuk mengisi waktunya. membaca ataupun mengotak-atik sesuatu, atau hal yang dikira sepele sekalipun . membersihkan rumah atau hmmm ,,, menjahit bajunya yang robek

hal yang mengesankan,
dari kebaikkan dan awal kecil namun indah itu .. ku terus belajar

semua kesempatan yang datang padaku tak ingin ku sia-siakan
aku ingin terus belajar dan belajar
bahwa semua kesempatan itu selalu datang agar aku berkembang

bahkan waktu,
ingin ku menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya
demi masa dan waktu yang tak kan pernah kembali



0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa