topbella

Selasa, 08 Februari 2011


aku memang bukan siapa-siapa
aku bahkan biasa saja .. dari dulu hingga sekarang
tak ada kelebihan yang bisa ku banggakan pada keluargaku

namun.. saat mamak berbicara dan mulai bercerita
saat itulah aku bangga menjadi diriku
mesti pernah ku menyakiti mamak
tapi di hati ... sungguh tak ingin lagi aku menyakitinya

mamak...
pada semua telah kau sebut namaku
seakan bangga kau bercerita tentangku

mamak ...
aku bangga menjadi anakmu
aku bangga memiliki mamak
mamak , masih bisa menerima nasehat dan masukkanku
yang mungkin tak banyak ditemukan lagi mamak didunia ini
mamak tidak kolot

yaaa.... itulah mamak
meski keriput dan ubannya terus bertambah
mamak orang yang paling ku kasihi
mamak ... aku bangga menjadi anakmu
mamak ...

0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa