topbella

Kamis, 07 Juli 2011

saat diri sudah tak yakin pada diri sendiri ..
hanya ketakutan membayangi ..

beberapa hari disibukkan dalam aktifitas panjang tiada henti
aku tak ingin mengeluh , namun aku manuasia yang tak berdaya
sungguh tak bisa berbuat banyak membantu
saat semua seakan melimpah menjadi kewajibanku ..

bukan kewajiban ..
ini hanya tugas .. ya ini amanah yang harus ku jalani
demi keluarga ku ... ibu, bapak, kakak dan adikku

hanya aku yang bisa
yaa Rabb .. beri aku kekuatan
agar aku bisa melalui ini tanpa mengeluh pada-Mu

bismillah ...
aku bisa menyelesaikan ini.
Tuhan pasti menunjukkan jalan-Nya
agar ku mampu mendayung sampanku
amiin ..

0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa