topbella

Sabtu, 09 Juli 2011

begitulah manusia,,
saat sensi pun semua serba salah dimatanya

yang tua pun sudah lupa akan usianya
lihatlah ...
matanya mulai memicing sinis
seakan ingin menelan bulat-bulat apa yang dilihatnya

menyala penuh kemarahan ..


ya Rabb ..
dimana diriMu berada
saat semua menyudutkanku
saat semua sudah tak punya hati mencaciku ..

aku hanya tersudut membisu,,
biarkan kemanangan itu milik mereka
biarkan aku menjauh dari ketidakadilan ini


nanarnya ...
biar..biar


diamku ... tunduk layuku
bukan untuk mereka namun karena diriku masih mampu bertahan
dalam kasta yang berbeda
aku telah berdiri tanpa mereka

biarkan mereka mencaci ...
karna itulah mereka !!

0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa