topbella

Sabtu, 10 Agustus 2013

well ada baiknya ini dhie tulis di sini :) biar makin rame

status-status facebook buatan dhie ^^


Cinta bisa menjadi pengobat luka namun juga bisa menjadi penyebab luka
__dhie, dokter cinta


Cinta itu seperti kamu "nguleni tepung kue" terserah kamu mau dibentuk seperti apa kue itu
__dhie, dokter cinta ^^


Waktu yang tepat untuk mengungkapkan "aku cinta padamu" adalah saat kau benar-benar mengucapkannya
__dhie, dokter cinta ^^


Memaksa seorang lelaki menikahimu bukanlah penyelesaian akhir dari hubunganmu
__dhie, dokter cinta ^^


Cinta bertepuk sebelah tangan bagai jabat tangan tak bersambut
__dhie, dokter cinta ^^


Cinta yang dewasa adalah cinta yang menjadikan satu-satunya alasan untuk melanjutkan pada jenjang yang lebih indah
__dhie, dokter cinta ^^


Cinta yang dewasa hadir untuk saling membahagiakan,, bukan kutukan yang saling menyakiti
__dhie, dokter cinta ^^


Cinta yang dewasa tak akan meminta,, cinta yang dewasa akan memberi tanpa mengharapkan balasan
__dhie, dokter cinta ^^


Cinta yang dewasa bukan lagi mengenai apa yang menjadi keinginan sendiri, tetapi keinginan bersama
__dhie, dokter cinta ^^ 


0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa