topbella

Selasa, 13 Agustus 2013


Pagi setelah aku mengantar mamak untuk cek ke dokter, kami memutuskan untuk segera mencari "si kecil"

Yupp :) masih disuasana libur lebaran dan Jogja masih padat merayap. Kami menuju ke sebuah toko perhiasan di Jl.Katamso dan ternyata di sana sangat ramai sekali bahkan tempat parkir saja sampai membludak.

Akhirnya tanpa masuk, kami alihkan tujuan ke pasar Beringharjo :) dann .. kami melangkah ke satu toko. Karena di sana kurang sreg, eehh si embaknya yang jaga dengan baik hati mau memberi tahu kemana lagi kami harus melangkah.

Yaaa .. si embak memberi info di mana kami bisa menemukan "si kecil" couple. Dan sampai di sana kami langsung disambut "nyari apa mbak"

Dijelaskan bla..blaa dan di suruh milih deh :)

Nahh,, mulai ribut deh. pengennya yang putih tapi adanya yang kuning alhasil belinya yang kuning.


Eee.. dan ternyata mas nggak bawa uang -_- wuuu.. sebel deh

Jadinya DP pakai uangku dulu, untung aja aku bawa uang. Kalau nggak ada yang bawa uang malah malu-maluin dehh ...

Haahaaa .. ternyata debatnya tidak selesai sampai rumah

Masih saja aku membahasnya :D xixixxiiii ...

0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa