topbella

Sabtu, 10 Agustus 2013



adalah beberapa hari sebelum status itu dibuat, kau telah mengucapkannya padaku 
ditengah cerita dan canda tawa kita, kau katakan padaku 
"will you marry me ?"
matanya tertuju padaku, dengan tatapan yang tak seperti biasanya ..
yaa .. entah ada angin apa yang membawanya hingga keluar kalimat itu
aku terdiam 
"jawab dek, aku serius"
aku masih terdiam, setengah ingin tertawa karena ku pikir dia bercanda
" iya " jawaban singkat itu ku katakan 
dan dia hanya tersenyum :) 
" terus gimana " iseng aku bertanya begitu
" yaa.. tunggu saja. aku akan melamar adek"
xixiiixixii.. aneh sekali rasanya :) 
kamu memang kadang sulit ku tebak

0 Comments:

Post a Comment



aku. aku dan aku

Foto saya
coba dengar & rasakan, karena hatimulah jawabannya. saat tak tak mampu lagi bertanya pada siapa